Kandaskan Bali United, Ini Komentar Pelatih Persib

Bali,beritatrans9- Persib Bandung meraih hasil positif ketika melawan Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 3 Maret. Pada laga itu, Persib sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman semringah melihat hasil yang didapat skuat asuhannya. Meski begitu, Djadjang tak lupa untuk memberikan pujian kepada tuan rumah.

“Pertandingan cukup berimbang. Saya salut dan respek kepada Bali United. Mereka diisi dengan pemain muda tapi bisa memberikan perlawanan kepada kami. Mungkin kami lebih unggul dari segi pengalaman. Kedua tim memiliki serangan yang sama yakni dari sektor sayap. Saya pikir pemain muda mereka cukup kuat,” kata Djadjang.

Tak hanya Djadjang yang senang dengan hasil ini. ┬áNada gembira juga terlontar dari pelatih Bali United meski harus takluk dari juara Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu itu. :P ertandingan ini menjadi modal bagi kami. Evaluasi tetap saya lakukan. Saya takin Bali United akan menjadi tim besar dalam 1-2 tahun mendatang. Tapi, kami harus bekerja keras untuk mewujudkan itu semua,” kata mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu.sTQzprkc4M

(Visited 43 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved