Walikota Probolinggo Penuhi Undangan Caleg

Walikota Probolinggo Penuhi Undangan CalegProbolinggo, beritatrans9.com – Walikota Probolinggo, HM. Buchori menjelang akhir jabatanya memberikan bantuan sembako pada masyarakat tidak mampu. Setelah beberapa hari yang lalu memberikan paket sembako di belakang pasar Ketapang, kini kembali membagikan 150 Paket sembako di rumah Amsory, Jl. Sunan Kali Jaga, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan itu, Walikota Buchori  di temani para Camat dan juga beberapa Kepala Dinas, serta ia juga didampingi Moch. Bebun SH Caleg PDI Perjuangan dapil 1 Kecamatan Kademangan Kedopok untuk DPRD Kota Probolinggo.

Buchori mengaku dirinya hadir hanya sebagai tamu yang di  undang Rakyatnya (Bebun) ,sedangkan sumber bantuan sembako berasal dari Moch. Bebun (salah satu donatur). “Saya itu hanya di undang untuk memberikan secara simbolis dan gak ada maksud untuk kampanye,” kata Buchori, minggu (19/1).

Yang paling penting, lanjut Wali Kota Probolinggo, ada pihak-pihak yang ingin menolong warga terlebih pada masa-masa isro’ miroj saat ini. Bila ada orang atau lembaga yang ingin memberi bantuan, selama itu untuk kepentingan warga Probolinggo ia akan dengan senang hati hadir .

Sementara, Moch. Bebun yang merupakan Caleg PDI Perjuangan dapil 1 Kecamatan Kademangan Kedopok untuk DPRD Kota Probolinggo yang hadir sebagai donator mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengumbar janji karena itu sama dengan munafik terlebih di momen isro’ mi’roj di mana kita dalam suasana memperingati momen para kyai.

Bebun juga mengakui bantuan sembako itu ada 150 paket yang berisi gula, beras dan juga minyak, sayur hanya sebatas ingin berbagi pada masyarakat melalui Walikota. (Dwa/Ptra)

(Visited 41 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved