RSUD Sidoarjo Resmi Kelola Lahan Parkir

lahan parkirSidoarjo, beritatrans 9.com -  Kawasan parkir di RSUD Sidoarjo yang sebelumnya masuk kewenangan Dinas Perhubungan (Dishub), kini resmi dikelola oleh pihak rumah sakit sebagai badan Layanan Umum Daerah.

Ini berdasarkan hasil evaluasi dan rekomendasi Dinas Perhubungan (Dishub) Propinsi Jawa Timur (Jatim) bahwa sesuai dengan perubahan RSUD Sidoarjo sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) maka pengelolahan keuangan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat menjadi kewenangan pihak rumah sakit.

“Memang benar, mulai saat ini parkir di kawasan rumah sakit menjadi kewenangan pihak rumah sakit. Artinya, parkir yang dulunya masuk kawasan berlangganan, kini dipungut langsung oleh pihak management rumah sakit,” terang M. Husni Thamrin selaku Kepala Dinas Perhubungan.

Perubahan pengelolahan parkir dilingkungan RSUD Sidoarjo itu sebenarnya sudah sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sidoarjo No. 2 tahun 2012 tentang parkir.

“Jadi, mulai saat ini terkait pelayanan dan keluhan tentang parkir dilingkungan RSUD Sidoarjo bukan lagi menjadi tanggung jawab kami,” tambahnya.(hdk/abd)

(Visited 30 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved