Terima Program “PISEW” Kades Mengeluh

WhatsApp Image 2020-08-16 at 18.58.15

PONOROGO, Beritatrans9.com – Program Pengembangan Infrastuktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) yang di alokasikan di Desa Pudak Wetan Kecamatan Pudak ,Kabupaten Ponorogo mulai di laksanakan, namun kepala Desa Pudak Wetan   Suparnun ketika mau di konfirmasi tentang pekerjaan proyek program PISEW tersebut , di rumahnya sedang tidak ada di tempat.

Saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya , suparnun mengatakan sedang di lokasi bedah rumah  ,Sabtu ,15/8/2020.

Dan menanyakan dari mana, mau apa , tentang apa, team media menjawab mau konfirmasi,  lanjut Hadi Suparnun menjawab ,enggan ,tidak mau menemui Reporter Mediatrans ” 9 bersama team  untuk di konfirmasi tentang program PISEW .

Kades Pudak Wetan  .” Hadi Suparnun ” dengan dalihnya di via telpon  mengatakan tentang apa ,pak kalau soal liputan gak usah di liput,proyek aturan nya ketat ,media grudukan seolah –  olah gae bancaan  kemeng ,mumet ,niki mboten sah di liput nek soal niku ,  dia katakan dengan nada yang sengak dan kurang nyaman .
Sudah banyak media yang datang ,kayaknya  ngalah – ngalah i leasing wae , karepe gawe bancaan ,”  tegasnya.

Akhirnya , iya sudah  tidak di lanjut konfirmasinya karena tidak bisa bertemu hanya lewat telpon saja ,” jelasnya

Fungsi media sebagai Control Social apalagi dalam suatu bangunan proyek ,Karena bangunan proyek rawan penyimpangan kalau kurangnya pengawasan  ,Karena bantuan tersebut berasal dari uang rakyat ,jangan sampai bantuan pembangunan proyek tersebut di salahgunakan adapun  adanya  penyimpangan  untuk kepentingan pribadi dengan mengurangi kwalitas mutu bangunan ataupun material bangunan yang tidak sesuai dengan perencanaan ataupun RAB  , sehingga akhir pekerjaan akan  menghasilkan  bangunan  yang mutunya kurang baik dan tidak  berkwalitas  ,” pungkasnya. ( team )

(Visited 3 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved