Lingkungan Warga Kelurahan Sukorame Disemprot Desinfektan Tangkal Covid-19

WhatsApp Image 2020-08-16 at 10.44.25 (1)

KOTA KEDIRI. Beritatrans9.com – Rw beserta Rt melakukan penyemprotan desinfektan Covid – 19 serentak di lingkungan warga kelurahan Sukorame kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Minggu (16/8) pukul 8.00 wib.

Diawali dengan kerja bakti dari perwakilan 36 Rt dan 10 Rw membersihkan lingkungan warganya masing-masing, sementara itu Rw 06 yang terdiri dari Rt 19, 20 dan 21 bergerak bersama melakukan penyemprotan desinfektan menangkal penyebaran Covid -19.

Suyanto selaku ketua Rw 06 mengatakan,”terima kasih kepada Lurah Adi Priyanto berserta ketua Pokmas dan pemerintah yang telah memberikan sumbangan alat penyemprotan kepada ke tiga pengurus Rt”.

“Alhamdulillah petugas penyemprotan sangat antusias, karena mendapat dukungan dari warga yang menilai positif guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,”kata Suyanto

Di tempat yang sama Adi Priyanto lurah Sukorame berkata,”gerakan masyarakat yang serentak ini, sangat mendukung  program pemerintah, agar masyarakat dilingkungan kelurahan Sukorame tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan sesering mungkin cuci tangan serta saling menjaga jarah”.

“Harapan untuk semua warga kelurahan Sukorame, adanya penyemprotan desinfektan ini agar memusnahkan virus covid 19 di lingkungan warga,”harapnya.

Reporter : Yanto

(Visited 1 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved