Sat Reskrim Polsek Karangrejo Polres Tulungagung Berhasil Amankan Lima Pelaku Penganiyaan

WhatsApp Image 2020-08-01 at 12.20.24 (1)
Tulungagung, Beritatrans9.com – Kapolsek Karangrejo AKP Sugeng, S.H, melalui Humas Polsek Karangrejo Aiptu Hariyanto. mengungkapkan terkait penangkapan lima orang terduga melakukan penganiayaan, pada hari jumat, tgl 31 Juli 2020 sekira jam 01.00 wib di jalan raya dusun Punjul, desa Punjul, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung yang di laporkan ke Polsek Karangrejo pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 pukul 08.15 wib.

Aiptu Hariyanto menjelaskan kronologis kejadian, pelaku BS (25) Lk warga dusun Punjul desa Punjul Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Dan empat kawanya melakukan tindak pengeroyokan terhadap M. Isa Afan Muhtadi (20) Lk warga Dusun Genengan, desa Punjul, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, sedangkan Sulis Subagio (23) warga dusun genengan, desa Punjul, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.

Selanjutnya, pada Kamis tanggal 30 Juli 2020 sekira pukul 23.30 wib korban bersama dengan teman temannya sebanyak 4 (empat) orang pergi ke rumah temannya di dusun Punjul, desa Punjul, kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung. Sedangkan temannya yang bernama RM tidak ada dirumahnya selanjutnya korban berhenti di tepi jalan di dusun Punjul, desa Punjul kecamatan Karangrejo dan ngobrol ngobrol bersama teman-temanya, sekira tengah malam pukul 01.00 wib Jumat tgl 31 Juli 2020 korban dan teman-teman nya ditemui oleh BS dan kawan-kawan nya terjadi perselisihan selanjutnya korban dipukul oleh BS dan sebanyak empat kali di bagian kepala selanjutnya korban dan teman-temannya kabur kearah balai desa Punjul dengan mengendarai sepeda motornya.

“Sulis Subagio selang beberapa jam tanpa sepengetahuan teman-temanya kembali ke tempat kejadian dengan mengendarai sepeda motor sendirian bermaksud hendak mengambil sandalnya yang ketinggalan, akan tetapi saksi Feri Dika Guntoro merasa curiga karena Sulis Subagio tidak ada di balai desa Punjul selanjutnya saksi dengan mengendarai sepeda motor nya mencari Sulis Subagio dan sesampainya di TKP (Tempat kejadian perkara) Sulis Subagio sudah berlumuran darah dan mengalami luka dibagian kepalanya,” ungkap Humas Polsek Karangrejo Aiptu Harianto.

Hariyanto menambahkan bahwa saksi Feri Dika Guntoro membonceng korban dan membawanya ke balai desa Punjul lalu dibawa berobat ke Puskesmas Karangrejo karena lukanya lumayan parah, akhirnya korban dirujuk ke rumah sakit dr. Iskak Kabupaten Tulungagung .

Dengan kejadian itu tersangka melanggar pasal 170 KUHP .

Reporter : Ferry

(Visited 4 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved