Kapolres Malang Dampingi Tim Kompolnas Tinjau Satpas Singosari

IMG_20200718_163755
MALANG,Beritatrans9.com- Kapolres Malang.AKBP Hendri Umar.S.I.K,M.H mendampingi Tim Kompolnas M1,meninjau Satpas Singosari,Kabupaten Malang.Sabtu(18/7/20) pagi.

Tim Kompolnas Andrea H Poeloengan,SH,M.Hum yang sudah beberapa hari berada di Malang-Batu,di dampingi Kapolres Malang mengunjungi Satpas Singosari,yang di mulai dengan sarapan pagi.

Usai breakfast dilanjut dengan observasi tentang bagaimana pelayanan yang di lakukan kapolres malang,kami melihat fasilitas di sini masih bisa di optimalkan kembali sehingga untuk sertifikasi pelayanan bersama SKCK,Intel bisa juga di lakukan di sini kedepannya,”tutur Andrea

Khusus untuk yang sudah terselenggara sekarang saya fikir ini inovasi yang perlu di dukung kelanjutannya dan saya juga melihat bahwa ini mempermudah pelayanan masyarakat dengan apa yang di laksanakan oleh kepolisian,”lanjutnya.

Lulusan Sarjana Hukum Universitas Brawijaya ini juga menanyakan kepada dua orang yang sedang mengurus SIM,yang satu menyatakan sangat puas,yang satu menyatakan tidak puas,intinya apa yang mereka samapikan bahwa sekarang ini pelayanannya sangat jauh lebih baik dari sebelumnya dan mereka merasa di permudah, apa lagi yang mempunyai kegiatan bekerja atau kuliah.

Pelayanan lebih mudah dan cepat karena mereka dibimbing serta diarahkan oleh petugas, sehingga sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat saat ini.

Tadi saya lihat pemohon atau pengguna fasilitas ini di bimbing oleh petugas supaya berada pada tempatnya,”ucap pria kelahiran Bandung 25 September 1971 ini.

Pria dengan lulusan S2 Universitas of wallongong Australia, juga berharap kepada masyarakat untuk memperoleh SIM jangan coba coba melalui calo karena kalau coba coba, jangan harap masyarakat akan lolos dari tindak pidana,karena jajaran di sini punya komitmen yang sangat kuat untuk menjadikan wilayah ini benar benar bersih bebas dari korupsi.

Kepada masyarakat yang coba coba melanggar akan di kenakan pasal 53 KUHP, percobaan dalam undang-undang pidana.(aang)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved