Pembagian BLT – DD Tahap II Desa Sumberpitu

IMG-20200629-WA0011
Pasuruan berita trans9.com Pemerintah desa sumberpitu menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang menggunakan anggaran dana desa (DD) untuk tahab II kepada warga tidak mampu di tengah pandemi covid-19.

penyaluran BLT DD tahap II bagi masyarakat berlangsung di kantor desa sumberpitu kecamatan tutur kabupaten pasuruan senin (29/06/2020),jam 09.00 sampai selesai.

Hadir di giat tersbut
Kepala desa sumberpitu mihan , Babinkamtipmas Seno , babinsa , pihak kecamatan yang di wakili sekcam Hadi , BPD , anggota Satpol PP , dan perangkat desa sumberpitu .

Penyaluran BLT DD tahap II bagi masyarakat yang terdampak covid-19 merupakan upaya pemerintah pusat dalam hal ini kementrian desa , pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi (kemendes PDTT ) melalui APBDes sumberpitu untuk membantu beban maayarakat yang kurang mampu dan kehilangan mata pencaharian.

Kepala desa sumberpitu mihan mengatakan ,” pemberian bantuan adanya himbauan pemerintah pembatasan aktivitas di luar rumah karena adanya wabah virus corona yang setiap saat mengancam kesehatan bahkan bisa mengakibatkan korban jiwa.

Penerima BLT -DD bagi masyarakat sumberpitu sesuai daftar sebanyak 127 (KK ) kepala keluarga,
Yang terbagi di (5 ) lima dusun yakni , dusun sumberpitu , dempo , tuyowono , campal , curahbuntung , sebesar 600 ribu yang mendapat kan BLT tersebut semoga brrmanfaat buat penerima pungkas mihan .

Reporter : Bambang

(Visited 17 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved