Kejaksaan Negeri Magetan Lakukan Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Pidsus

IMG-20200528-WA0005
Magetan, Beritatrans”9.com – Bertempat di Ruang Jaksa Fungsional Kantor Kejari Magetan di jalan Karya Dharma No. 177 Magetan dipimpin secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Magetan beserta seluruh Staf , Rabu (27/5/2020 )

Setelah beberapa tahun bertugas di Kejari Magetan akhirnya Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ( Kasi Pidum ) Kejari Magetan Margono Dwiatmoko ,SH ,MH bergeser akan bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan , Sedangkan yang menggantikan Joko Probowinarto ,SH ,MH yang sebelumnya bertugas di Kalimantan Barat .

Selain Kasi Pidum pergeseran juga terjadi di Kasi Pidsus ( Kasi Tindak Pidana Khusus ) yang sebelumnya dijabat oleh Agus Zaeni ,SH yang akan bertugas di Kejaksaan Negeri Karang Asem Propinsi Bali dan digantikan oleh Sulistyo Utomo ,SH yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Ngawi ,”Terangnya.

Kepala Kejari Kabupaten Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra mengatakan, dengan adanya pergantian ini diharapkan pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri di Kejari Kabupaten Magetan di masa pandemi Covid-19.

“Kasi Pidum sidang online tetap berjalan dan Kasi Pipsus akan menyelesaikan penyidikan yang telah berjalan,” Ungkap Kejari Magetan.

“Seperti kasus Desa Baleasri yang masih berlanjut selama Pandemi, kita masih menunggu hasil penghitungan untung rugi,” Pungkasnya. ( By )

(Visited 9 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved