Presiden Joko Widodo Tinjau Kesiapan Penerapan Prosedur Standar New Normal di Stasiun MRT Jakarta

IMG_20200526_182209
Jakarta,beritatrans9.com – Dalam keterangan pers Presiden Joko Widodo saat meninjau kesiapan Penerapan Prosedur Standar New Normal pada sarana publik, di stasiun MRT di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Selasa (26/5).

Presiden Joko Widodo menyampaikan, pagi hari ini saya datang ke Stasiun MRT dalam rangka untuk memastikan bahwa mulai hari ini akan digelar pasukan oleh TNI dan Polri untuk berada pada titik-titik keramaian dalam rangka mendisiplinkan, ujar Presiden usai meninjau kesiapan Penerapan Prosedur Standar New Normal di Sarana Publik, di Stasiun MRT bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Selasa (26/5).

Disamping itu Presiden Jokowi menyampaikan bahwa pendisiplinan masyarakat bertujuan agar mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Mulai hari ini akan digelar di 4 provinsi dan 25 kabupaten/kota, sehingga kita harapkan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat akan semakin terjaga,” ujar Presiden.

Kepala Negara berharap dengan dimulainya TNI dan Polri ikut secara bersatu mendisiplinkan, menyadarkan, dan mengingatkan masyarakat grafik dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) ini akan semakin menurun.Hadir dalam kesempatan ini Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Aziz, dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan.

(NT,NHY-RED)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved