Penyerahan 100 APD dan 250 Masker oleh Pimpinan Civitas Akademika UNIMAS Mojokerto

FB_IMG_1588792203216
Mojokerto, beritatrans9.com- Jajaran Pimpinan Civitas Akademika Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto pada kesempatan kali ini Berkunjung ke Kantor Bupati Mojokerto guna menyerahkan Bantuan Sosial berupa 100 APD dan 250 Masker yang diharapkan bisa bermanfaat dalam upaya pemerintah ,khususnya pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto dalam Memerangi Covid 19 atau virus Corona, Rabu (6/5/2020) pagi.

Kunjungan Rektor Universitas Mayjen Sungkono Dr. H. Hery Setiawan, SH., M.Si langsung diterima dengan baik oleh Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH dan jajarannya.

Dalam kesempatan ini Dr. H.Hery Setiawan menyampaikan,”menghadapi situasi dan kondisi saat ini , yakni perang melawan pandemi Covid-19 perlu adanya sinergitas dari seluruh elemen masyarakat dengan pemerintah karena dengan begitu harapan untuk segera bebas dari ancaman covid-19 akan benar dan nyata terjadi. Masyarakat harus mau berkerjasama dan bergotong royong dengan pemerintah, bahu membahu serta saling mendukung, salah satunya dengan mematuhi semua himbauan pemerintah khususnya dalam hal pencegahan”, harapnya.

“Kita harus senantiasa “kudu eling lan waspodo” . “eling” adalah kita harus ingat bahwa Covid 19 adalah virus dan tidak terlihat oleh mata, namun persebarannya begitu luar biasa, khususnya tersebar melalui perantara manusia. “Waspodo” diartikan kita harus senantiasa waspada, khususnya waspada terhadap kondisi kesehatan kita sendiri-sendiri. adapun caranya adalah dengan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,badan / cuci tangan dengan sabun,menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak minimal 1 m, tidak berkerumun dan bersikap jujur terkait kondisi kesehatan, tidak egois dan yakin bahwa covid 19 akan segera berlalu”, jelas Rektor UNIMAS ini.

Pungkasiadi, SH mengucapkan,”terima kasih atas Bantuan dan sangat Mengapresiasi atas ketaatan terhadap penerapan Protokol Kesehatan,serta dukungan pada upaya pemerintah dalam memerangi Covid-19. sumbangan tersebut dirasa sangat bermanfaat,Mengingat angka ODP Dan PDP kini kian meningkat,namun kita tetap harus optimis bahwa dengan sinergritas dan dukungan semua elemen masyarakat maka kita akan bisa melalui semua cobaan ini, Insya ALLAH.

Pada kunjungan ini Rektor Universitas didampingi oleh Ketua BPH,kepala Unit Aliran Kas dan Jajaran Dekan masing-masing Fakultas yang ada di Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara peneriman bantuan dan proses serah terima, dilanjutkan dengan foto bersama. (Ek)

Sumber berita:humasunimas

(Visited 9 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved