Bacabup H.Agung Sudiyono Datangi KPUD Sidoarjo

IMG_20200207_184851
Sidoarjo,beritatrans9.com-  Kedatangan Bakal calon bupati Sidoarjo dari jalur non partai, H. Agung Sudiyono beserta calon wakil bupati Sidoarjo H.Sugeng Hariadi,SE ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidoarjo, guna memperbaiki berkas persyaratan pendaftaran , Selasa (4/2/2020) pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Mas Agung  kembali ke KPUD diterima langsung oleh Miftakul Rohma,M.Pd.I, anggota KPU Sidoarjo Divisi Teknis Penyelenggaraan.

“Ini kali keduanya kami ke KPU untuk mengambil dan memperbaiki aplikasi Silon (Sistem Informasi Pencalonan) agar mendapatkan ID pasword, dalam berangkat pendaftaran,” ujar Mas Agung.

Selain memperbaiki berkas syarat pendaftaran cabub dan cawabub Sidoarjo pada pilkada 2020, Mas Agung juga mengenalkan calon wakilnya, H. Sugeng Hariadi, SE., kepada pihak KPU. Sugeng Hariadi adalah Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Jawa Timur masa bakti 2019-2024.

“Ya ini kan dinamika politik, ibarat untuk memilih pasangan harus sependapat, satu visi dan misi,” kata Mas Agung. “Kebetulan Abah Sugeng ini seprofesi, beliau dari aktivis, kebetulan Ketua Laskar Merah Putih di Jawa Timur,” jelasnya.(Ek)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved