Dua Tim Voli PUPR Bondowoso Juara di Kapolda Cup 2019

tim-voli-PUPR-Bondowoso-3

Bondowoso, beritatrans9-        Kabupaten Bondowoso Jawa Timur telah berhasil menjadi juara pada Kejurda Kapolda Cup 2019. Tidak tanggung tanggung malah Dua Tim Voli dari Dinas PUPR,Tim putra berhasil menjadi juara 1. Sementara tim putri menjadi runer up.
Kapolda Cup berlangsung selama empat hari, sampai Rabu (27/11/2019) kemarin, di GOR PKPSO Kecamatan Kaliwates, Jember.
“Alhamdulilah teman-teman dari PUPR, masih semangat, dalam memajukan dunia olahraga, khsusnya voli dengan menjunjung sportifitas,” kata Kepala Dinas PUPR, Moelyadi, Kamis (28/11/2019).
Di Final, tim putra PUPR bisa mengalahkan tim dari Ponorogo. Sementara tim putri kalah dari dari Blitar di final, sehingga menjadi runer up.
Moelyadi mengatakan, Dinas PUPR akan terus mencari bibit-bibit baru atlet voli sehingga bisa bersaing di tingkat regional, maupun nasional.
Moelyadi menambahkan, menjadi juara di ajang ini bukan perkara mudah. Mengingat tim dari PUPR harus bersaing dengan puluhan tim dari Kabupaten/kota lain. “Untuk yang putra, ada 38 klub, sementara yang putri ada 12 klub,” jelas mantan Direktur PDAM.
Prestasi ini bukan yang pertama bagi tim violi Dinas PUPR. Di tahun 2018, juga sudah mendapatkan juara Pangdam V/Brawijaya, juara umum, dan mendapatkan piala bergilir.
Untuk terus mendorong olah raga voli ini, Dinas PUPR akan membangun lapangan yang sifatnya permanen, sebagai pusat latihan para atlet.
“Lapangan kita belum punya, kita akan buatkan secara permanen. Bulan depan kita buatkan, untuk memupuk kemampuan para atlet,”ucapnya.
Atas prestasi yang diraih di Kejurda Kapolda Cup 2019, tim voli dari Dinas PUPR Bondowoso akan mewakili Jawa Timur di tingkat nasional. “Waktunya akan ada pemberitahuan lebih lanjut, karena panitia belum memutuskan,” imbuhnya. (Kit,m) tolong 2 foto tampilkan semu.
(Visited 19 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved