DPP MOI Targetkan 1000 Perusahaan Di 2020

WhatsApp Image 2019-11-21 at 12.17.33
Jakarta, beritatrans9.com-  DPP.MOI menargetkan 1000 Perusahaan Media Online akan berdiri pada tahun 2020.

Demikian ditegaskan Ketua DPP MOI , Rudi Sembiring, didepan para peserta Rakernas, Seminar dan Deklarasi MOI yang berlangsung di Convention Hall Kemensos Kalibata, (21/11).

“Kita akan mekakukan verifikasi internal anggota MOI , junlah anggota MOI saat ini berjunlah 356, sedang untuk seluruh Indonesia dari data Menkoinfo sebanyak 44.000 media online,,” ungkapnya.

Dijelaskan oleh Rudi junlah pemakai media,sosial di Indonesia  berada di urutan keenam di dunia. Untuk itu hadirnya MOI sebagai wadah penyaluran bagi mereka yang ingin mendirikan perusahaan online yang bisa di pertanggungjawabkan.

Di akhir sambutan Rudi menegaskan pihaknya akan nelakukan pendaftaran menjadi konstituante Dewan Pers, selanjutnya MOI akan melakukan peningkatan mutu sdm jurnalis dengan UKW.

Sementara  Marsda TNI Rus Nurhadi selaku Deputi Tujuh dari Menpolhubkam Bidang Komunikasi, Informasi dan Apratur mewakili Mahfud MD, mengajak semua media online untuk bersama sama melawan hoax dan radikalisme.

Rakernas MOI kali ini di hadiri oleh 350 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.sebelum seminar dilakukan potong tumpeng dalan rangkaian HUT MOI I tahun 2019.(red)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved