Forum Pengusaha Muslim Akan Tingkatkan Perekonomian Di Jawa Timur

IMG-20190911-WA0127

Surabaya,beritatrans9.com- Pengusaha muslim yang berada di jawa timur membentuk satu komunitas pengusaha yaitu Forum Pengusaha Muslim yang didalamnya terdiri dari berbagai elemen pengusaha dengan bermacam- macam  prodak, dari pengusaha kuliner,pakaian,properti,jasa travel,serta hasil komuditas  lainnya.

Forum Pengusaha Muslim (FPM) yang di ketuai oleh Abdul Rachman langsung menggelar rapat pembentukan dewan pengurus wilayah (DPW) di   Kebonsari Jambangan Surabaya, Rabu (11/9/2019) pukul 09.00 wib.

Rachman selaku ketua menjelaskan,”saat ini kita fokus pembentukan DPW dulu karena status kita di tingkat propinsi, selanjutnya akan kita bentuk dewan pengurus daerah (DPD) kota dan kabupaten yang mana saat ini  ada satu wilayah yaitu Lamongan yang mengusulkan pembentukan pengurus daerah. Kita sangat apresiasi sekali untuk wilayah Lamongan,”jelasnya.

“Untuk mengembangkan potensi ekonomi dengan basis infaq dari umat untuk umat saya berusaha  merangkul semua pengusaha yang ada di jawa timur khususnya,mari kita bersama-sama memasarkan produk dalam negeri agar bisa merata dan go internasional supaya ekspansi perekonomian bisa terus membaik, “tambah Rachman.

Hadir pada  acara tersebut perwakilan dari madiun,lamongan, blitar, sidoarjo,nganjuk,malang,gresik dan mojokerto besar harapan semua wilayah bisa segera bergabung di Forum Pengusaha Muslim ini.(Ek)

(Visited 32 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved