Sofyan NO Urut 5 Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat untuk Kemajuan dan Kemakmuran Desa Plalangan

WhatsApp Image 2019-08-06 at 20.21.48

Jember,beritatrans9.com-   Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Plalangan Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember, yang dilaksanakan pada (5/9/2019) mendatang terdaftar 5 (lima) calon dengan hak pilih sementara 6.824 dari empat dusun.

Sofyan Zulkarnain Malik calon Kepala Desa Plalangan Nomor urut 5, siap kompetisi calon Kepala Desa dan siap membawa perubahan untuk Mewujutkan Desa bermartabat,Sejahtera,berkeadilan dan reliji.

Saat di temui awak media di kediamanya senin (5/8) Sofyan menerangkan Karena masyarakat sangat menginginkan perubahan,hal inilah yang menjadi saya ikut dalam kompetisi,sebenarnya apa yang menjadi keinginan masyarakat sangatlah wajar,mereka merasa Desa Plalangan jauh dari harapan.

“Pandangan kami, banyak organisasi kepemudaan seperti karang taruna,kelompok tani tidak berjalan sebagai mana mestinya, lembaga-lembaga yang ada di desa seakan juga pasif, dan apabila masyarakat tersangkut permasalahan – permasalahan simpel yang seharusnya bisa dimediasi di Desa,langsung di bawa ke Polsek,begitu pula infrastruktur yang amburadul,mereka mengadu kemana dan ke siapa,” ungkapnya.

Masi menurut Sofyan Jujur ,saya ini pembina tiga Club sepak bola di Desa plalangan sekaligus pembina organisasi – organisasi yang ada di Kecamatan Kalisat,mereka ini adalah penerus anak bangsa yang akan mengangkat nama baik  Desa Plalangan,tetapi kenapa selama ini tidak ada perhatian dari Desa, Banyak sekali keluhan dari masyarakat yang selama ini terabaikan.

Untuk itu, Saya berdiri bersama masyarakat merapatkan barisan  membawa desa kedepan lebih baik,saya  merasa punya hutang sosial apabila tidak bisa memenuhi permintaan masyarakat yang telah memberikan dukungan agar mencalonkan sebagai Kepala Desa Tahun 2019 ini.

Dalam hal ini saya menyiapkan 6 program diantaranya Pendidikan,infastruktur,kesehatan,pelayanan,pertanian dan keamanan.Bila saya nanti di beri amanah duduk sebagai Kepala Desa, 6 program tersebut akan dijalankan sebagai mana mestinya.

Saya tidak akan berjanji apa-apa kepada masyarakat namun saya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk memajukan dan kemakmuran Desa Plalangan.Jadi pilihlah Pemimpin yang benar – benar mampu  mengemban amanah yang jauh lebih baik,”pungkasya. (dik)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved