Lounching Program Mahapatih Polres Mojokerto Kota

IMG_20190131_110910
Mojokerto,beritatrans9.com – Polres Mojokerto Kota melaksanakan Pencanangan Zona Integritas Polres Mojokerto Kota menuju wilayah birokrasi bersih Melayani, Lounching Program MAHAPATIH (Mahasiswa Pelajar Tertib Menggunakan Helm Pengaman) sekaligus peresmian renovasi gedung SPKT dan SKCK, Rabu (30/1/2019) pukul 7.30 WIB.

Polres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng) dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur hari ini kita bisa meresmikan Renovasi Ruang pelayanan publik (SPKT & SKCK) dan sama-sama bisa melihat langsung pelayanan SPKT & SKCK yang bekerjasama dengan perusahaan Kitoshindo.
Acara ini dihadiri oleh forkopimda Kota mojokerto, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta pelajar dan mahasiswa sekota mojokerto, tidak ketinggalan kampus tertua di bumi majapahit UNIMAS ikut ambil bagian.
“Pembayaran SKCK sekarang menggunakan pembayaran non tunai. Untuk sementara ini kami bekerjasama dengan BRI, jadi bisa melakukan pembayaran menggunakan atm BRI dan E-Money Brizzi, namun untuk kedepannya kami harap semua warga yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota membayar tanpa menggunakan uang tunai untuk mencegah korupsi di Anggota POLRI,” jelasnya.(Ek)
(Visited 7 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved