BELUM SEMPAT CICIPI KOPI JAHE, WARGA SIMO GUNUNG TEWAS DI WARKOP

Mati-300x219 sid 1

 

 

 

 

 

 

Jasad korban saat akan dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.

SIDOARJO, BERITA TRANS9 – Warga Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin dikejutkan dengan tewasnya Rukijanto (46 tahun) warga Simo Gunung Barat RT 06 RW 08 – Surabaya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi mengatakan bahwa korban datang ke Warung Kopi (Warkop) milik Tuma’iyah di jalan raya Kalitengah Selatan RT 01 RW 03 sekitar pukul 11.45 wib untuk membeli kopi jahe.

Korban datang ke Warkop tersebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol L 5925 YE dari arah Sidoarjo dan langsung duduk di bangku panjang yang berada didalam warung.
“Saat didalam warung, korban kemudian memesan kopi jahe kepada Tuma’iyah,” katanya.

Namun tidak beberapa lama setelah memesan kopi jahe, tiba-tiba korban yang sedang duduk tersebut jatuh ke lantai yang membuat para pembeli lainya merasa kaget dan berusaha melakukan pertolongan.
“Saat tubuhnya diangkat, sudah dalam keadaan lemas dan diduga meninggal dilokasi,” ucapnya.

Dari pengakuan sejumlah saksi bahwa saat tiba di Warkop tersebut, korban sudah terlihat lemas bahkan kopi jahe yang dipesannnya pun belum sempat dicicipi.

“Selain itu, korban saat berada di Warkop juga tampak diam dan tidak banyak bicara,” terangnya.
Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung, namun untuk memastikannya pihaknya membawa jasad korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.
“Kita masih cari informasi dari keluarga dan hasil visum sementara,” pungkasnya. (adi)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Photo Gallery

© 2013 BeritaTrans9.com All rights reserved